Selasa, 25 Februari 2014

KISAH ML DI GREBEK WARGA

ABG Mesum Malah jadi Tontonan Warga
Setelah menangkap basah pasangan mesum yang masih ABG (Anak Baru Gede), sejumlah warga Bengkalis, Riau, ini malah menyuruh kedua sejoli tersebut melanjutkan perbuatan asusilanya.

Dikutip dari Okezone, kejadian ini terjadi pada 13 Januari 2014 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu pria bernama Uya Naldi (20 tahun) menjemput teman wanitanya Melati (15 tahun, bukan nama sebenarnya) di RSUD Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Di tengah perjalanan, tepatnya di tepi jalan Baru Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Uya Naldi berhasil merayu gadis di bawah umur itu untuk berhubungan seks.

Saat keduanya sedang berhubungan seks dalam posisi doggy style, sejumlah warga memergokinya. Anehnya, warga tidak mengamankan mereka namun malah menyuruh pasangan mesum ini melanjutkan kegiatan seksnya.

"Setelah itu warga langsung meninggalkan keduanya. Saat ini kasusnya ditangani Polres Bengkalis. Sejumlah saksi dalam kasus ini juga sudah kita mintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Setelah melakukan hubungan suami istri, Uya mengantarkan korban pulang Kini, Uya ditetapkan menjadi tersangka karena melakukan pencabulan di bawah umur.


Ditulis Oleh : jihan putra // 06.57
Kategori: